Sukses

Indonesia Vs Vietnam, Zulham Bakal Diingatkan Kembarannya

Zulham selama Piala AFF 2016 lebih banyak jadi pemain cadangan.

Liputan6.com, Gianyar- Pemain Bali United, Zulvin Zamrun, punya pesan khusus bagi saudara kembarnya yang saat ini memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Zulham. Tim Merah Putih akan berhadapan dengan Vietnam pada leg kedua babak semifinal, Rabu (7/12/2016).
 
Pada pertandingan yang akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, ini, Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke final. Sebab di laga sebelumnya Indonesia mampu menang 2-1 saat tampil di kandang.
"Dalam beberapa pertandingan timnas di Piala AFF, saudara kembar saya selalu tampil di babak kedua. Saya berharap lawan Vietnam nanti, dia dapat kesempatan dari babak I," kata Zulvin saat ditemui di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/12/2016).
 
Meski demikian, Zulvin tetap mempercayakan keputusan itu kepada pelatih Alfred Riedl. Hanya saja, dia punya pesan khusus bagi Zulham bila diberi kesempatan tampil.
 
"Jujur saja, ada hal yang ingin dia tidak melakukan ini lagi kalau dipercaya tampil. Jangan melakukan pelanggaran-pelanggaran yang tidak penting di daerah sendiri," katanya.
 
Agar pesannya sampai, Zulvin berniat menghubungi saudara kembarnya itu. "Malam ini saya akan telepon dia untuk menyampaikan hal ini," katanya.
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini