Sukses

Now Live Streaming Persija Vs Gresik United di Liputan6.com

Persija dalam motivasi tinggi untuk bangkit, usai di tiga laga terakhir tak juga memetik kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menargetkan poin penuh saat menjamu Gresik United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, di Stadion Manahan, Solo, sore ini. Peluang Persija memang cukup besar mengingat kekuatan mereka sedikit lebih baik dibandingkan sang lawan.

Setidaknya, itu bisa dilihat pada posisi keduanya di papan klasemen. Persija berada di posisi ke-14 dengan 31 poin dari 31 laga. Sedangkan Gresik United tertahan di posisi ke-17 karena baru mengoleksi 23 poin dari 30 laga.

Selain itu, Persija juga dalam motivasi tinggi untuk bangkit, usai di tiga laga terakhir tak juga memetik kemenangan. Mereka dua kali kalah: dari Madura United dan Mitra Kukar, serta ditahan imbang Bhayangkara FC.

Penyerang Rodrigo Antonio kemungkinan besar akan kembali jadi andalan, penyerang utama di lini depan. Pergerakannya bakal disokong Sutanto Tan, yang kerap membahayakan datang dari second line.
Namun, Persija tentu tak bisa begitu saja meremehkan Gresik United. Sebab, seperti juga mereka, sang lawan mengusung misi bangkit, lantaran sudah lama tak mengecap kemenangan.

Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming, silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.