Sukses

Pogba Dapat Tips Sukses dari Pelatih Prancis

Deschamps maklum dengan tingkah Pogba sebagai pemain muda.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps memberikan tips kepada gelandang Manchester United Paul Pobga agar bisa meraih kesuksesan di klub barunya itu. Deschamps berpendapat kalau masih ada ruang untuk Pogba agar berkembang lebih baik lagi.

Pogba mendarat di Manchester sebagai pemain termahal dunia dengan rekor transfer senilai 89 juta pound sterling dari Juventus. Sekarang dia dimainkan secara regular oleh manajer MU Jose Mourinho, bersama Ander Herrera dan Michael Carrick di lini tengah.

"Dia orang yang punya mata untuk selalu menangkap sesuatu lalu menjadikannya sebagai sebuah tindakan. Dia bisa melakukan hal-hal yang orang lain tak bisa, tapi dia juga berada dalam realitas kalau harus melakukan apa yang baik untuk tim ini," ucap Deschamps dilansir dari Manchester Evening News, pada Selasa (6/11/2016) malam.

Pelatih 48 tahun tersebut meminta agar Pogba, pemilik 44 caps bersama timnas Prancis tersebut tidak puas dengan posisinya sekarang sebagai andalan klub. Jebolan akademi MU tersebut harus punya keinginan untuk terus berkembang.

"Kita bicara tentang pemain muda. Dia ada di sebuah klub di mana dia bermain dalam posisi yang berbeda. Bahkan ketika dia melakukan hal-hal bagus, itu tidak pernah dianggap cukup bagus," kata Deschamps.

"Anda bisa mengerti mengapa saya mendorong dia untuk melakukan hal-hal yang luar biasa, yang belum tentu berguna," ucap Deschamps.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Didier Deschamps