Sukses

Presiden Jokowi Nobar Leg Kedua Semifinal Indonesia Vs Vietnam

Presiden Jokowi akan nonton bareng leg kedua semifinal Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia dan Vietnam di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2016. Setelah menyaksikan langsung laga pertama semifinal Indonesia melawan Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, akhir pekan lalu, Jokowi akan menyaksikan laga kedua.

Namun, Jokowi tidak akan datang langsung ke Vietnam. Ia akan menggelar nonton bareng (nobar) di Bali.

"Presiden direncanakan nobar untuk mensupport kemenangan Timnas Indonesia dari Bali," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (6/12/2016).

Kehadiran Jokowi di Bali memang tidak sekadar untuk nonton bareng. Presiden akan mesosialisasikan tax amensty di Pulau Dewata.

Secara pribadi, Pramono tak berani memprediksikan hasil pertandingan leg kedua ini. Tetapi, kemenangan 2-1 atas Vietnam menjadi modal penting bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan untuk melanjutkan tren kemenangan di Vietnam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Telepon Ketum PSSI

"Apalagi Bapak Presiden memberikan perhatian khusus dan beliau sudah menelepon Ketua Umum PSSI untuk bisa memotivasi tim kita agar menang di Vietnam besok," ucapnya.

Dengan segala dukungan, baik dari Presiden maupun dari masyarakat, tim asuhan Alfred Riedl dapat modal penting untuk merebut tiket final Piala AFF 2016. "Indonesia pasti akan masuk final," pungkas Pramono.

Laga Timnas Indonesia kontra Vietnam digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/2016) pukul 19.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini