Sukses

Ini Komentar Simeone soal Isu Melatih Inter Milan

Simeone menyebut masa depannya sudah jelas.

Liputan6.com, Milan - Mantan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, enggan berkomentar lebih jauh terkait masa depannya, terutama perihal kabar dirinya akan melatih Inter Milan. “Tidak ada yang harus dikomentari saat ini,” ujar Simeone, seperti dikutip dari Football Italia.

Simeone telah mempersingkat kontraknya bersama Atletico yang berarti bahwa dia akan menganggur pada akhir musim nanti. Berkat kesuksesannya di Atletico, Inter Milan menyatakan sangat ingin mendatangkan kembali Simeone ke San Siro.

“Untuk saat ini masa depan saya sudah jelas. Tidak ada lagi yang perlu dikomentari. Saya bicara banyak dengan Giovanni dan keluarga saya. Semua orang tahu saya akan melatih Inter suatu saat nanti. Tidak ada hal yang baru di sini,” ucap pelatih berusia 46 tahun itu dalam konferensi pers jelang laga melawan Bayern Muenchen, di Liga Champions, dinihari WIB tadi.

Adapun kabar Simeone bakal melatih Inter pertama kali dilontarkan oleh putranya, Giovanni Simeone, yang saat ini merumput bersama Genoa. Ia sendiri tidak mempermasalahkan pernyataan anaknya itu.

"Hal normal bila putraku, ayahku, kakakku, istriku akan mengatakan bila saya akan melatih Inter di masa depan karena mereka tahu suatu hari saya akan memimpin Inter," ujar Simeone, yang pernah jadi bintang lapangan Inter.

Meski demikian, Simoene memastikan tidak akan pindah dari Atletico dalam waktu dekat. "Saya tidak ada mengatakan tentang masa depan saya. Hal ini sangat jelas."

Simeone sendiri pernah merumput bersama Inter ketika masih muda, tepatnya dari tahun 1997 sampai 1999. Saat itu ia sukses membantu Inter menjuarai Piala UEFA (Liga Europa sekarang).
(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.