Sukses

Top 3 Berita Bola: Timnas Cukup Tangguh di Markas Vietnam

Berita Bola soal Timnas Indonesia cukup tangguh di markas Vietnam jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Timnas Indonesia cukup tangguh di markas Vietnam jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com, Selasa (6/12/2016). Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal tandem yang diinginkan Valentino Rossi.

Berikut 3 Berita Terpopuler:

1.) Timnas Indonesia Ternyata Cukup Tangguh di Markas Vietnam
Timnas Indonesia. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Timnas Indonesia tengah bersiap laga kedua semifinal Piala AFF 2016 lawan Vietnam, di kandang lawan, Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/2016). Namun ternyata, Skuat Garuda cukup tangguh kala berlaga di Hanoi. Selengkapnya di sini.

2.) Bukan Vinales, Ini Pembalap Tandem yang Diinginkan Rossi
Valentino Rossi (JOSE JORDAN / AFP)

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengungkapkan seorang rider yang diharapkannya menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang hengkang ke Ducati. Siapa dia? Selengkapnya di sini.

3.) Kalah dari Timnas, Pelatih Vietnam Dikerubungi Fans
Nguyen Huu Thang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Pelatih Vietnam Nguyen Huu Thang merasa terkejut dengan sambutan yang dilakukan masyarakat ketika tiba di Bandara No Bai, Hanoi, Minggu (4/12) malam. Padahal, ia gagal mengantarkan ‎The Golden Stars meraih poin penuh di leg pertama usai dikalahkan Indonesia dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Sabtu (3/12). Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini