Sukses

Pemain Argentina Sebut Duo Persib Mirip Puyol dan Ramos

Marcos Flores berhasil menyumbang satu gol, dan merupakan yang pertama dicetaknya untuk Persib pada musim ini.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung sukses mengalahkan Perseru Serui dengan skor telak 6-2 dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 30 November 2016 lalu.

Dalam laga itu Persib bermain dengan formasi darurat setelah empat center back skuat Maung Bandung tidak bisa tampil. Dan, kondisi  ini memaksa pelatih Persib Bandung menduetkan Tony Sucipto dan Hariono di jantung pertahanan.

Usai pertandingan gelandang Persib, Marcos Flores, memuji penampilan dua rekannya tersebut. Menurutnya kemenangan besar terjadi karena peran besar Tony serta Hariono mengawal pertahanan juara ISL 2014.

"Saya pikir, keduanya bermain baik. Tony main seperti Ramos dan Hariono seperti Puyol. Mereka main sangat bagus meski bukan di posisinya, sayang kita kemasukan dua gol. Lawan sempat membuat pertandingan lebih menarik meski kita sangat tidak suka dengan kemasukan itu, tapi akhirnya kita bisa tetap mencetak gol lagi," kata Marcos, Kamis (1/12/2016).

Dalam laga itu, mantan pemain Adelaide United tersebut berhasil mencetak salah satu gol dan merupakan yang pertama dicetaknya untuk Persib pada musim ini.

"Tentunya saya sangat senang dengan gol yang saya buat. Saya ingin berterima kasih kepada bobotoh, mereka sudah sabar melihat saya dan akhirnya saya bisa mencetak gol tapi saya lebih senang dengan penampilan tim dengan membuat 6 gol di depan para suporter," ucap dia.

Kini skuat Maung Bandung harus fokus menatap laga kedepan bertandang ke Barito Putera, Minggu (4/12/2016). "Kita fokus lawan Barito dan perlu menang, tidak ada selain itu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini