Sukses

Persib Pesta Gol, Djanur Puji Duet Hariono-Tony

Persib pesta gol ketika menjamu Perseru dalam lanjutan TSC 2016.

Liputan6.com, Bandung - Pesta gol terjadi ketika Persib Bandung menghadapi Perseru Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016). Persib menang 6-2 atas Perseru.

Enam gol Maung Bandung dicetak Sergio van Dijk (menit 19, 59), Atep (menit 33), Marcos Flores (menit 80), Taufiq (menit 86) dan Hariono (90+2). Sedangkan gol tamu dicetak Boman Aime (menit 64) dan Osas Saha (menit 69).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku cukup puas dengan hasil yang diperoleh anak asuhnya tersebut. Dia berharap hasil positif ini terus berlanjut.

"Alhamdulillah pada hari ini kami kembali meraih tiga poin dengan skor cukup telak 6-2 dan sekaligus saya ucapkan selamat kepada pemain yang sudah main cukup apik bagus pada hari ini," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini seusai laga, Rabu (30/11/2016).

Secara permainan, Djanur menuturkan, Hariono cs berhasil menjalankan taktik. Menurut dia, para pemain Persib memeragakan permainan seperti yang dia inginkan, terutama di babak pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertama kalinya Persib Cetak Banyak Gol

"Untuk pertama kalinya kami cukup banyak mencetak gol tapi masih kebobolan dua gol, penampilan secara tim cukup baik. Kerjasama berjalan sesuai rencana kemudian kinerja dua pemain yang untuk pertama kalinya dimainkan, terutama untuk Hariono diposisi bek berjalan dengan baik," terangnya.

"Saya sebagai pelatih puas. Tapi dibabak kedua kita sedikit mengikuti irama permainan mereka sehingga turun tempo dan dimanfaatkan lawan sehingga lawan bisa mencetak dua gol tapi kita berhasil bangkit setelah melakukan perbaikan," ucap Djanur.

Sementara itu, bek Persib Bandung, Dias Angga, menuturkan hasil ini memberikan dampak positif untuk skuat Maung Bandung. Terlebih setelah Persib mendapat hasil mengecewakan ketika dikalahkan Persela Lamongan beberapa hari lalu.

"Bisa dapat 3 poin mengobati hasil di Lamongan, ini mudah-mudahan jadi tren positif lawan Barito nanti dan kita bisa naik kepapan atas," jelas Dimas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini