Sukses

Ini Buktinya Olahraga Ekstrem Digandrungi Generasi Muda!

Counterpain IIUSF 2016 akan membuat Anda merasakan pengalaman yang berbeda namun tetap menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin menurut beberapa orang, olahraga ekstrem masih ditakuti untuk dicoba. Padahal berbagai permainannya bisa semakin memacu adrenalin dan memberikan kesenangan tersendiri untuk Anda. Bahkan, sekarang komunitas olahraga ekstrem semakin banyak di Indonesia.

Mulai banyaknya minat masyarakat terhadap olahraga ekstrem ini akhirnya membuat Counterpain menyelenggarakan kembali Counterpain IIUSF 2016. Bertempat di area parkir Kota Kasablanka, Counterpain IIUSF 2016 akan membuat Anda merasakan pengalaman yang berbeda namun tetap menyenangkan.

“Setiap tahun semakin banyak peminat olahraga ekstrem di Indonesia. Bahkan, komunitasnya pun semakin banyak. Kami melihat hal ini dan akhirnya menyelenggarakan kembali Counterpain IIUSF 2016 dengan kategori yang semakin beragam,” ujar Luli Berliana sebagai Brand Manager Counterpain.

Acara yang sudah diselenggarakan sebanyak tiga kali ini bukan hanya menghadirkan kompetisi olahraga ekstrem. Namun, acara ini menjadi festival yang menggabungkan kompetisi dan edukasi (coaching clinic) untuk para pecinta skateboard, BMX, b-boy & street dance, aggressive skate, bazar, pertunjukan musik dan DJ.

Ajang ini menghadirkan kompetisi open international untuk cabang olah raga skateboard, bmx, aggresive skate, bboy dan street dance dengan total hadiah senilai Rp 220 juta. Selain itu pengunjung dapat menyaksikan penampilan dari Tony Q Rastafara, The Upstairs, Regina Poetiray, Rosemary, DJ Moski Love serta band lokal lainnya.

Euphoria Hingga ke Artis Tanah Air

Nikita Willy dan Verrell Bramasta di Counterpain IIUSF 2016

Semangat terhadap olahraga ekstrem ini juga turut dirasakan dua artis tanah air, yaitu Nikita Willy dan Verrell Bramasta. Gemar berolahraga membuat kedua artis ini ikut mendukung ajang yang satu ini.

“Kita memang bukan penyuka olahraga ekstrem tapi kita senang sekali olahraga dan melihat orang-orang yang melakukan olahraga ekstrem seperti skateboard, it's so cool. Nah, pas tahu ada event positive seperti Counterpain IIUSF 2016 ini kita happy banget dan berharap bisa terus diadakan kegiatan seperti ini biar para generasi muda lebih peduli lagi dengan olahraga dan berprestasi juga bisa mengatasi cedera. NO PAIN NO GAIN," ujar Nikita Willy dan Verrell Bramasta.

Keduanya pun berharap jika event ini akan diadakan kembali setiap tahunnya dengan euphoria yang semakin semarak.

“Aku berharap semoga acara ini setiap tahunnya akan terus ada dan bisa memberikan semangat kepada generasi muda. Semoga di tahun selanjutnya cabang olahraganya pun semakin banyak,” ujar artis cantik Nikita Willy.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini