Sukses

Ogah ke Real Madrid, Griezmann Buka Peluang Gabung MU

Greizmann menolak gabung Real Madrid karena rival utama Atletico.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Timnas Prancis, Antoine Grizmann terus dikabarkan bakal meninggalkan Atletico Madrid. Saat ini, ada dua tim yang dirumorkan sangat serius memboyong Grizmann, yakni Real Madrid dan Manchester United.

Griezmann yang masih memiliki kontrak di Atletico hingga 2021 menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.  Padahal, Madrid sudah menyediakan anggaran lebih dari 50 juta pounds.

"Memang benar kalau ambisi saya ingin memenangkan banyak gelar. Namun, saya tidak bisa bergabung dengan Real Madrid karena bersaingannya dengan Atletico," ucap Griezmann, dikutip dari Marca.

Pemain berusia 25 tahun tersebut juga menegaskan dirinya tidak bakal menerima tawaran dari Paris Saint-Germain. Griezmann seperti memberikan isyarat bakal menerima pinangan MU.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (AFP/Curto De La Torre)

"PSG merupakan klub yang menarik, tapi saya tidak suka bermain di Ligue 1. Saya lebih suka bermain di La Liga atau Liga Premier Inggris," katanya memberikan penjelasan.

Griezmann memang dijadikan target utama Manchester United di bursa transfer mendatang. Tim besutan Jose Mourinho itu tidak segan mengeluarkan setumpuk uang untuk mendapatkan Griezmann yang dibandrol seharga 80 juta pounds (Rp 1,2 triliun) oleh manajemen Atletico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.