Sukses

Top 3 Berita Bola: Marquez Tolak Pinangan Ducati

Selain Jorge Lorenzo, Ducati sebenarnya juga mengincar juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez.

Liputan6.com, Jakarta - Selain Jorge Lorenzo, Ducati sebenarnya juga mengincar juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez. Sayangnya, tawaran Ducati itu ditolak mentah-mentah oleh pembalap Repsol Honda Team tersebut.

Marquez menolak pinangan pabrikan asal Italia itu karena bayaran yang diberikan tidak lebih besar dari timnya saat ini. Selain itu, Marquez memprioritaskan Repsol Honda Team karena kariernya dinilai lebih menjanjikan.

Selain artikel mengenai Marquez, ada dua berita lain yang menarik perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Jumat (25/11/2016) sore. Berikut Top 3 Berita Bola:

1. Ini Penyebab Marquez Tolak Tawaran Ducati

Ducati Corse sejak lama memimpikan untuk menempatkan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo pada garasi mereka sebagai rekan satu tim. Namun, langkah tersebut ditolak oleh juara dunia MotoGP 2016 itu.

Menurut laporan Diariogol, Kamis (24/11/2016), pertimbangan Marquez menolak ajakan Ducati, karena tawaran pemasukan uang yang tidak lebih baik. Marquez juga tengah memprioritaskan kariernya sebagai pembalap andal bersama Repsol Honda.  Selain itu, Honda juga memberikan kuda besi yang dapat memberikan lebih banyak uang. Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Pembalap Ini Berpotensi Jadi The Next Rossi

Valentino Rossi merupakan pembalap tersukses di MotoGP. Dia tercatat sudah meraih sembilan gelar juara dunia di dunia balap.

Saat ini, usianya sudah menginjak 37 tahun. Namun, Rossi belum mau memutuskan pensiun dari dunia balap. Dia masih mengejar mimpinya meraih gelar kesepuluh. Baca selengkapnya di sini.

3. Bintang Singapura: Seluruh Asia Tenggara Kenal Andik dan Boaz

Pemain Timnas Singapura, Baihakki Khaizan, mengaku sudah mengantongi kekuatan timnas Indonesia. Bek berusia 32 tahun itu akan menggunakan pengalamannya yang pernah tiga tahun merumput di Tanah Air saat melawan Indonesia di penyisihan Grup A Piala AFF 2016.

Ya, Baihakki memang tidak asing dengan sepak bola Indonesia. Ia pernah membela Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Medan Chiefs pada 2009. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.