Menyamar, Ronaldo Kencani Gadis Seksi di Disneyland

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 24 Nov 2016, 16:30 WIB

Liputan6.com, Paris - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampaknya sudah mempunyai pacar baru. Namun sayangnya, pria berusia 31 tahun tersebut belum mau mempublikasikan kekasih barunya itu.

Media asal Italia, Chi,  memberitakan bahwa Ronaldo mengajak kencan seorang wanita seksi ke Disneyland Paris. Wanita itu diketahui seorang model Spanyol, Georgina Rodriguez.

Saat berkencan dengan Georgina, Ronaldo yang tidak mau hubungannya diketahui itu memutuskan untuk menyamar. Dia mengenakan sweater hitam selama berkencan dengan Georgina.

Tak hanya itu, mantan pemain Manchester United itu juga menggunakan rambut palsu dan topi. Ronaldo juga memakai kaca mata hitam untuk menutupi wajahnya.

Ronaldo dan Georgina sempat menunjukkan kemesraannya di Disneyland Paris. Keduanya tertangkap kamera sedang asik bercumbu dan berpelukan.

Cristiano Ronaldo bermesraan dengan Georgina Rodriguez di Disneyland Paris. (istimewa)

30 Wanita

Sejak putus dari Irina Shayk, awal tahun 2015, Ronaldo digosipkan sudah didekati lebih dari 30 wanita. Sebelum dengan Georgina, Ronaldo digosipkan menjalin cinta dengan Miss Spanyol 2014, Desire Cordero. Namun, awal November ini, hubungan keduanya dikabarkan kandas.

Ronaldo dan Desire sendiri dikabarkan berkenalan melalui media sosial Instagram. Maklum, baik Ronaldo maupun Desire cukup aktif di dunia maya.

Keduanya lalu, memutuskan resmi menjalin hubungan pada awal September. Namun, ya itu tadi, Hubungan mereka hanya seumur jagung.