Striker Persib Masih Haus Gol

Oleh Kukuh Saokani pada 23 Nov 2016, 21:50 WIB

Liputan6.com, Jakarta Sergio van Dijk mulai kembali menemukan ketajamannya bersama Persib Bandung. Terbukti dalam dua laga terakhir pemain naturalisasi ini terlibat langsung dalam tiga gol Persib. Dia mencetak dua gol serta satu assist.

Namun, Sergio mengaku masih belum puas dengan penampilannya. Ia berharap bisa meningkatkan lagi performanya di sisa laga Persib pada ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

"Saya belum puas, tapi lumayan dan ke depan harus lebih bagus. Namun, sekarang tim kami lebih enak, adaptasi mulai bagus, Marcos bermain sudah bagus dan Febri, juga pertahanan sudah mulai baik," kata Sergio kepada Liputan6.com di Bandung, Rabu (23/11/2016).

Sergio menargetkan kemenangan saat Persib menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (26/11/2016) mendatang. Menurutnya, peluang itu cukup terbuka dengan syarat skuat Maung Bandung bisa bermain disiplin dan mencetak gol cepat.

"Nggak ada anggap enteng karena seperti aku bilang lawan Persib pasti ada motivasi ingin menang, yang penting buat kita ada motivasi lebih banyak dan coba cetak gol secepatnya," ucapnya.

"Sekarang tim sudah jauh lebih bagus karena pertandingan lawan Persija, Persipura, Semen Padang sudah lebih banyak. Peluang cukup terbuka."