Sukses

Jelang Lawan Arsenal, Ferguson Sambangi Tempat Latihan MU

Suasana latihan Manchester United jelang lawan Arsenal tampak ceria.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain Manchester United tampak relaks menghadapi pertandingan melawan Arsenal, Sabtu (19/11/2016). Tidak tampak ketegangan di wajah para pemain Setan Merah meski akan menghadapi duel sarat gengsi di Old Trafford.

Suasana latihan yang berlangsung di Carrington juga ceria. Dilansir The Sun, Wayne Rooney, yang baru saja kedapatan mabuk saat menjalani tugas bersama timnas Inggris, juga tampak gembira menjalani latihan.

Sesekali para pemain tertawa lepas. Dua pemain yang meredup di era Jose Mourinho, yakni Henrikh Mkhitaryan dan Bastian Schweinsteiger juga tampak ikut berlatih dengan tim utama. Sayang saat menghadapi Arsenal, tuan rumah tidak akan diperkuat striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu absen lantaran akumulasi kartu .

Manajer MU, Jose Mourinho, juga tampak tanpa beban. Sembari tersenyum, dia mengawasi pasukannya latihan.

 

Jelang pertandingan melawan Arsenal, para pemain juga kedatangkan tamu spesial. Ya, eks manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson ternyata menyempatkan diri untuk melihat mantan pemainnya berlatih menghadapi The Gunners.

Gusar

Namun tidak seperti suasana hati para pemain yang ada di lokasi latihan, Fergie hadir dengan raut wajah gusar. Dia hadir bersama istrinya, Cathy. Meski demikian, tidak ada komentar dari Fergie terkait kunjungannya ke Carrington tersebut.

Fergie merupakan pelatih tersukses yang pernah menangani MU. Selama menangani Setan Merah sejak 1986 hingga 2013, pelatih asal Skotlandia tersebut telah mempersembahkan 38 gelar juara bagi tim Setan Merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Alex Ferguson

Video Terkini