Sukses

Kim Jeffrey Tak Gentar Aksi Raja Assist Semen Padang

Kim Jeffrey menilai semua pemain Semen Padang saat dijamu Persib Bandung pada Sabtu (19/11/2016) nanti berbahaya.

Liputan6.com, Bandung - Winger Semen Padang, M. Nur Iskandar kini menyandang sebagai raja assist sementara setelah membukukan 9 umpan sukses berbuah gol dalam ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Iskandar bersama striker tajam, Marcel Sacramento menjadi pemain yang diwaspadai saat Persib Bandung menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (17/11/2016) nanti.

Menurut gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, Iskandar merupakan salah satu pemain dengan kualitas baik. Selain memiliki kecepatan, Iskandar mempunyai umpan mematikan serta pergerakan tanpa bola yang bagus.

Meski demikian, Persib disebutnya tak perlu memberi perlakukan khusus kepada Nur.Baginya seluruh lawan yang dihadapi wajib untuk dihadang semaksimal mungkin.

"Nur teman saya, dia pemain bagus, menghadapi dia seperti lawan pemain lainnya, persiapan khusus tidak ada. Dia datang ke saya ya akan saya lawan, kalau dia datang saya berusaha untuk dia tidak lewat, tidak kasih umpan," katanya.

"Dia pemain cepat, pinter membaca situasi, dia sering lolos sendiri di depan gawang, umpan-umpannya juga bagus-bagus. Tapi tidak ada persiapan khusus meski setiap pemain berbeda-beda, saya kasih 100 persen untuk tidak bisa lewat, siapapun itu bukan hanya Nur."

Ada Peluang

Pemain naturalisasi ini mengatakan peluang Maung Bandung untuk bisa mengalahkan dan membalaskan dendam di putaran pertama dari tim berjuluk Kabau Sirah tersebut cukup terbuka.

Persib disebutnya punya modal tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir. Selain itu, Persib juga belum terkalahkan saat main di kandang musim ini.

"Tentunya ingin menang, apalagi kita ingin mempertahankan rekor belum kalah di kandang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini