Sukses

Bek Sevilla: Messi Lebih Baik dari Ronaldo

Messi dan Ronaldo kembali jadi unggulan pemenang Ballon d'Or tahun ini.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Sevilla Adil Rami menilai bintang Barcelona Lionel Messi masih lebih hebat dari striker Real Madrid Cristiano Ronaldo. Rami berkaca pada pengalamannya menghadapi kedua pemain itu di lapangan.

Messi dan Ronaldo kembali jadi unggulan pemenang Ballon d'Or tahun ini. Selain keduanya, masih ada bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann yang juga dijagokan.

"Aku telah menghadapi Ronaldo, Messi dan Griezmann dan sejujurnya, aku menghormati ketiganya. Memang benar bahwa mereka adalah pemain terbaik di dunia saat ini," kata Rami di Football Espana.

"Tapi sejak aku tiba di Spanyol, pertanyaan yang paling sering aku dengar adalah Ronaldo atau Messi? Mereka adalah pemain terbaik di dunia, tapi Messi adalah Messi."
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (http://img.bisnis.com/)
"Menghadapi dua atau tiga pemain, dia bisa membuat perbedaan, untuk bergerak, dan jika dia benar-benar melihat tim agresif di depannya, dia akan memberikan umpan yang Anda butuhkan."

"Messi benar-benar 'Team player' dibanding Ronaldo, dan saya pikir itu sebabnya saya menempatkan dia di atas," Rami menambahkan.

Messi musim ini sudah melesakkan 16 gol dalam 14 pertandingan bersama Barcelona. Sementara Ronaldo mencetak 7 gol dalam 12 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.