Sukses

Ronaldo Komentari Mannequin Challenge Timnas Spanyol

Cristiano Ronaldo telah lebih dulu melakukan mannequin challenge bersama timnas Portugal.

Liputan6.com, Jakarta Mannequine challenge saat ini tengah menjadi viral di media sosial. Permainan ini juga menjangkiti para pesepak bola di berbagai belahan dunia. Tantangannya sederhana, berpose seperti patung selama beberapa saat lalu merekamnya.

Video perdana mannequin challenge baru diunggah pada 26 Oktober 2016. Seperti dikutip International Bussiness Times, pengunggah pertama video Mannequin Challenge adalah akun @pvrity.

Video ini cukup unik karena orang-orang yang ambil bagian mematung layaknya manekin diiringi lagu Rae Sremmurd berjudul Black Beatles. Salah seorang dari mereka lalu mengabadikan momen tersebut. Satu per satu pose rekan-rekannya direkam.

Tim nasional (timnas) Spanyol tidak mau ketinggalan. Usai menahan imbang tuan rumah Inggris 2-2 di Wembley, Selasa malam waktu setempat, para pemain Tim Matador juga melakukan Mannequine challenge di kamar ganti. Rupa-rupa gaya para pemain Spanyol dalam tantangan tersebut. Salah seorang pemain, Lucas Vazquez, lalu mengunggahnya di Instagram.

Postingan ini tak hanya mendapat respons dari fans Spanyol saja. Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo juga ikut berkomentar. Kebetulan, Lucas dan Ronaldo sama-sama bermain untuk Real Madrid.

"Benar-benar tiruan yang sempurna. Eh," tulis Ronaldo menggoda Lucas seperti dilansir 101greatgoals baru-baru ini. 

Ronaldo memang telah lebih dulu menjalani Mannequine challenge. Bersama rekan-rekan setimnya di tim nasional (timnas) Portugal, pemain Real Madrid yang akrab disapa CR7 tersebut kembali pamer otot saat melakukan tantangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012

    Timnas Spanyol

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid