Sukses

'Carrick Berikan MU Ketenangan di Lini Tengah'

Carrick baru enam kali bermain musim ini. Namun demikian, setiap kali ia bermain, MU selalu menang.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United Ray Wilkins menilai Michael Carrick adalah satu-satunya pemain yang bisa memberikan Setan Merah kontrol di lini tengah.

Carrick baru enam kali bermain musim ini. Namun demikian, setiap kali ia bermain, MU selalu menang. Wilkins pun berharap Carrick jadi starter lawan Arsenal, akhir pekan ini.

“Saya tidak berpikir United telah banyak mengendalikan permainan musim ini. Saya pikir dengan Carrick di tengah, itu satu-satunya pilihan mereka untuk mendapatkan kontrol dan sedikit ketenangan,” kata Wilkins kepada Sky Sports News.

“Carrick melihat permainan dengan baik, ia bisa memberikan umpan-umpan panjang dan jika United akan mendorong dan menyerang Arsenal, maka Anda membutuhkan pemain seperti Carrick, dengan segala pengetahuannya untuk menghentikan serangan balik.”
Gelandang Manchester United, Michael Carrick. (dok. Mirror)
“Saya pikir Carrick harus bermain agar United memiliki kesempatan yang lebih baik,” Wilkins menambahkan.

MU sendiri punya banyak stok gelandang tengah musim ini. Selain Carrick, masih ada Paul Pogba, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger. Karena itu persaingan di tim utama sangat ketat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.