Sukses

Bagaimana Kondisi Wanita yang Ditendang Rossi di Valencia?

Ana Cabanillas Vazquez tidak terima dijadikan sebagai pelampiasan kekesalan Valentino Rossi.

Liputan6.com, Valencia - Wanita asal Italia, Ana Cabanillas Vazquez yang menjadi korban tendangan Valentino Rossi di sirkuit Valencia beberapa waktu lalu berniat menempuh jalur hukum. Vazquez kesal setelah melihat rekaman kejadian yang kini marak beredar di media sosial.

Insiden berlangsung di sekitar paddock Yamaha usai balapan, Minggu (13/11/2016). Saat kejadian Rossi tengah mengendarai skuter.

"Awalnya saya menerima permintaan maafnya atas kecelakaan itu. Tapi setelah melihat kejadiannya di Tapi setelah melihat video, saya dapat menyimpulkan bahwa itu dilakukan dengan sengaja," kata Vazquez seperti dilansir The Sun. 

Wanita berambut pirang itu memang tidak mengalami cedera serius akibat insiden tersebut. Namun dia tetap merasa perlu membawa kasus itu ke jalur hukum. Dia tidak terima dijadikan Rossi sebagai pelampiasan kekesalannya terhadap hasil balapan.

"Saya mengalami memar kecil pada kaki saya dan meskipun itu tidak parah, penting bagi saya untuk melaporkan kejadian itu. Saya tidak begitu terganggu, tapi kenapa juga mengizinkan dia melakukan hal itu hanya karena dia sedang kesal," bebernya.

Rossi memang gagal menutup seri MotoGP yang berlangsung di sirkuit Valencia dengan sempurna. Pembalap Movistar Yamaha itu hanya mampu finish di urutan keempat. Sedangkan posisi pertama diraih oleh rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.

"Walaupun dia telah meminta maaf, saya tidak terima. Saya berniat untuk mengajukan tuntutan," kata Vazquez.

Vazquez menjadi korban arogansi Rossi saat berada di sekitar paddock usai balapan. Wanita yang ternyata fans Mark Marquez itu ditendang Rossi saat hendak berswafoto bersama rekan-rekannya. (Simak kronologis kejadiannya pada tautan ini).

Lihat Video di Halaman Berikutnya

Video lengkapnya juga bisa disaksikan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.