Sukses

Kronologi Fans Marquez Ditendang Rossi

Valentino Rossi menendang seorang wanita yang merupakan fans Marc Marquez di MotoGP Valencia, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Valencia - Tindakan tidak terpuji dilakukan Valentino Rossi pada gelaran balap MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo akhir pekan kemarin. Pembalap Movistar Yamaha itu menendang seorang wanita yang tengah berswafoto.

Insiden itu terjadi saat Rossi mengendarai skuter di sekitar paddock usai balapan. Saat kejadian, situasi tengah ramai. Selain staf, banyak juga fans yang berkerumun di sana. Sebagai dari mereka berusaha mengabadikan momen dengan kamera ponsel.

Namun, nahas menimpa salah seorang wanita berbaju hitam yang ingin selfie (swafoto). Alih-alih mendapat gambar bagus, dia justru memicu kemarahan Rossi yang tengah buru-buru ingin meninggalkan paddock Yamaha. Akibatnya, wanita berambut pirang itu sempat ditendang juara dunia sembilan kali itu.

Kepada stasiun radio lokal, wanita yang diketahui bernama Cabanillas Ana Vazque itu menceritakan kronologi dia ditendang oleh Rossi. "Saya mengambil beberapa gambar dengan beberapa teman di paddock dan saya tahu dia ada di sana, tetapi tidak yakin tepatnya dia di mana," kata Cabanillas.

"Tapi kemudian saya merasakan pukulan dan dorongan. Ketika saya berbalik, saya melihat itu Valentino Rossi. Dia mendorong saya."

Kejadian ini sempat tertangkap kamera dan menjadi viral di media sosial. Tidak sedikit yang mengaitkannya dengan tendangan yang dilakukan Rossi ke arah pembalap Honda Repsol, Marc Marquez, pada seri Sepang beberapa waktu lalu.

Cabanillas berasal dari Puerto de Santa Maria. Dia diketahui merupakan penggemar setia Marc Marquez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.