Sukses

Detik-Detik Rossi Tendang Wanita di MotoGP Valencia

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akhirnya meminta maaf atas insiden tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, bertingkah tidak simpatik pada seri terakhir MotoGP 2016 di Sirkuit Valencia, Minggu (13/11/2016). Juara dunia MotoGP sembilan kali tersebut tertangkap kamera menendang wanita yang tengah berswafoto.

Insiden bermula saat Rossi mengendarai skuter di sekitar paddock usai balapan. Saat kejadian, situasi tengah ramai. Selain staf, banyak juga fans yang berkerumun di sana. Sebagian dari mereka berusaha mengabadikan momen dengan kamera ponsel.

Namun nahas menimpa salah seorang wanita berbaju hitam yang ingin selfie (swafoto). Alih-alih mendapat gambar bagus, wanita berambut pirang itu justru memicu kemarahan Rossi yang tengah buru-buru ingin meninggalkan paddock Yamaha. 

Akibatnya, wanita malang itu pun sempat ditendang Rossi sebelum melaju dengan wajah kesal.

Kejadian ini sempat tertangkap kamera dan menjadi viral di media sosial. Tidak sedikit yang mengaitkannya dengan tendangan yang dilakukan Rossi ke arah pembalap Honda Repsol, Marc Marquez, pada seri Sepang beberapa waktu lalu. 

Belakangan Rossi sendiri akhirnya meminta maaf atas insiden itu. Pada seri terakhir balapan MotoGP 2016, Rossi gagal naik podium. Meski demikian, posisinya sebagai runner-up musim ini tetap tidak tergoyahkan. 

Lihat Video di Halaman Berikutnya

Lihat video detik-detik Rossi tendang wanita di MotoGP Valencia di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.