Sukses

Chelsea Juga Terkena Virus FIFA

Hazard mengalami masalah pada pergelangan kaki.

Liputan6.com, London- Chelsea mendapat kabar buruk dari pertandingan internasional akhir pekan kemarin. Winger Eden Hazard mengalami cedera saat sedang membela tim nasional Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Seperti diberitakan Sportsmole, pemain 25 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki saat Belgia menang telak 6-1 atas Estonia. Dalam laga itu Hazard tidak bisa menyelesaikan pertandingan.

Hazard meminta diganti pada pertengahan babak kedua karena merasa sudah tidak bisa melanjutkan pertandingan lagi. Pelatih Belgia Roberto Martinez mengganti Hazard dengan Kevin Mirallas.

Belum diketahui berapa lama eks pemain Lille itu harus absen. Bila Hazard sampai harus menepi lama maka bakal menjadi kabar buruk bagi manajer Antonio Conte.

Hazard tengah dalam bentuk permainan terbaiknya. Sejak Conte memakai formasi baru 3-4-3, permainan Hazard kembali menanjak seperti dua musim lalu. Dia sudah mengoleksi tujuh gol dari 11 laga Liga Inggris musim ini.

Pemain 25 tahun itu kemungkinan bakal absen saat Chelsea melawan Middlesbrough pada laga Liga Inggris akhir pekan nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini