Sukses

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018

Portugal, Belanda, dan Belgia meraih kemenangan di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Portugal, Belanda, dan Belgia meraih kemenangan di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa pada Senin (14/11/2016) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo mnejadi aktor kemenangan Portugal atas Latvia dengan skor 4-1. Bertanding di Estadio Do Algavre, Ronaldo mencetak dua gol.

Dua gol lain tim besutan Fernando Santos itu diciptakan oleh William Carvalho dan Bruno Alves. Sedangkan gol balasan Latvia dibukukan oleh Zjuzins.

Sementara itu di Stade Josy Barthel, pemain cadangan Manchester United, Memphis Depay membantu Belanda meraih tiga poin di kandang Luksemburg. Belanda sempat unggul melalui Arjen Robben pada menit ke-36.

Namun Luksemburg berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-44 melalui Maxime Chanot. Depay yang masuk sebagai pemain cadangan di awal babak kedua berhasil mencetak dua gol untuk membawa Belanda menang 3-1.

Sedangkan Belgia menang 8-1 atas Estonia di Stade Roi Baudouin. Gol kemenangan Belgia dicetak Thomas Meunier, Dries Martens (dua gol), Eden Hazard, Yanick Carrasco, Ragnar Klavan (bunuh diri), dan Romelu Lukaku (dua gol). Estonia membalas satu gol melalui Henrie Anier.

Hasil Pertandingan Lainnya

Hasil Pertandingan Lainnya

Bulgaria 1-0 Belarusia
Luksemburg 1-3 Belanda
Hongaria 4-0 Andorra
Swiss 2-0 Kepulauan Faroe
Siprus 3-1 Gibraltar
Portugal 4-1 Latvia
Belgia 8-1 Estonia
Yunani 1-1 Bosnia-Herzegovina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini