Sukses

Djanur: Kemenangan Lawan Persipura, Laga Terbaik Persib

Djadjang menilai performa Persib masih jauh dari kata sempurna.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menang 2-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 12 November 2016.

Kemenangan ini diakui pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sebagai permainan terbaik skuat Maung Bandung selama ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Seperti diketahui permainan inkonsisten ditunjukan skuat Maung Bandung pada musim ini, setelah ditinggal para pemain intinya seperti Makan Konate, Firman Utina, Achmad Jufriyanto.

"Secara menjalankan strategi pertandingan ini paling pas kita disiplin main dibelakang kemudian menyerang efektif. Saya pikir memang ya salah satu penampilan kami yang paling baik," katanya.

Meksi begitu pria yang akrab disapa Djanur ini menegaskan, performa anak asuhnya masih jauh dari kata sempurna dan seusai dengan apa yang diharapkannya.

Namun, beberapa perkembangan berhasil diraih Hariono Cs terutama duet bek asingnya Vladimir Vujovic dan Diogo Alexandre Alves Ferreira.

"Saya belum puas. Selalu belum puas karena masih ada, masih banyak yang bocor dan tentunya harus ada evaluasi setiap pertandingan."

"Saya sendiri sudah diskusi dengan tim official dan pelatih, saya menyoroti penampilan Diogo yang tadinya jujur dia sangat tidak nyaman main disitu (bek tengah), tapi dalam dua pertandingan terakhir dia main cukup bagus. Saya senang dengan penampilan dia hari ini banyak progresnya," ucap Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini