Sukses

Gilas Makedonia, Ini Kata Pelatih Spanyol

Timnas Spanyol tanpa kesulitan mengatasi lawannya, Makedonia dengan skor 4-0 di partai Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Granada- Timnas Spanyol tanpa kesulitan mengatasi lawannya, Makedonia dengan skor 4-0 di partai Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Minggu (13/11/2016) di Estadio Nuevo Los Carmenes. Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui pun puas dengan kemenangan tersebut.

"Pertandingan tidak pernah berjalan sesuai yang Anda harapkan, tapi kami senang mendapat 3 poin melawan tim yang bagus," ujar Lopetegui seperti dilansir ESPNFC.

Pesta kemenangan Spanyol dimulai di menit 34 ketika pemain Makedonia, Darko Velovski membuat gol bunuh diri. Gol ini menjadi satu-satunya gol di babak pertama.

Spanyol yang unggul materi pemain kemudian mencetak gol lagi di menit 63 lewat  Vitolo. Nacho Monreal menambah keunggulan Spanyol menjadi 3-0 di menit 84. Hanya satu menit berselang, Aritz Aduriz mencetak gol untuk membuat Spanyol menang 4-0.

Kemenangan ini membuat Spanyol memuncaki grup G dengan 10 poin. Torehan itu sama dengan timnas Italia yang ada di posisi kedua.

"Kami kehilangan banyak pemain. Tapi kami tetap percaya diri dengan pemain yang ada. Mereka bermain sangat baik," ujar Lopetegui mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini