Sukses

Now Live Streaming Semen Padang Vs PBFC

Semen Padang menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion H Agus Salim.

Liputan6.com, Jakarta - Semen Padang bakal berusaha untuk memperbaiki posisi saat menjamu Pusamania Borneo FC pada lanjutan pekan ke-28 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion H. Agus Salim, Jumat (11/11/2016) sore WIB. Semen Padang wajib menang karena PBFC merupakan rival langsung dalam perebutan posisi enam besar.

Namun itu tentu tak mudah. Soalnya,Pusamania Borneo FC terus mengalami peningkatan performa yang signifikan selama putaran kedua TSC 2016. Sempat terseok-seok di papan bawah, PBFC kini berhasil berada di posisi enam besar dengan koleksi 60 poin.

Keberhasilan ini tentu tak terlepas dari konsistensi Ponaryo Astaman saat bertanding. Tercatat dalam lima laga terakhir, PBFC hanya menderita satu kekalahan dari Gresik United dengan skor akhir 2-1. Sementara laga lain berkesudahan tiga kali menang dan sekali seri.

Laga ini bisa Anda saksikan di layar Indosiar mulai pukul 16.00. Selain itu, Anda juga bisa saksikan tayangan ini lewat livestreaming dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini