Sukses

Cerita Oezil tentang Persahabatannya dengan Sergio Ramos

Oezil bersahabat Ramos selama di Real Madrid.

Liputan6.com, London - Mesut Oezil kini menjadi figur yang populer di Arsenal, tapi dia belum melupakan kenangannya bersama Real Madrid. Oezil mengungkapkan bagaimana persahabatannya dengan Sergio Ramos ketika masih memperkuat Madrid.

Performa playmaker internasional Jerman ini tampil mengesankan bersama The Gunners sejauh musim ini. Oezil menargetkan dapat mengangkat trofi Liga Premier Inggris bersama Arsenal.

Oezil sendiri membela Madrid sejak musim panas 2010 dan hengkang ke Arsenal pada Juni 2013. Pemain berusia 28 tahun itu memuji Ramos sebagai bek terbaik di dunia saat ini.

"Saya memiliki waktu yang baik di sana (Real Madrid). Saya memiliki persahabatan yang baik juga. Teman terbaik saya Sergio Ramos, saya masih berkomunikasi dengan dia," ucap Ozil, seperti dilansir Goal.

"Bagi saya, dia mungkin bek terbaik di dunia. Hubungan kami baik, dia pria yang baik, dengan kepribadian baik dan penyanyi yang bagus. Dia benar-benar punya suara yang bagus," katanya.

Bersama Los Merengues, Oezil mempersembahkan satu gelar La Liga pada 2011-2012 dan satu trofi Copa del Rey 2010-2011. Sementara bersama Arsenal, Oezil telah memenangkan dua gelar Piala FA yakni pada 2013-2014 dan 2014-2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Mesut Oezil