Sukses

Ibrahimovic Cetak Dua Gol, Begini Komentar Mourinho

Ibrahimovic sebelumnya absen mencetak gol pada enam pertandingan beruntun MU.

Liputan6.com, Swansea - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, enggan membesar-besarkan dua gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic dalam laga kontra Swansea City, Minggu (6/11/2016). Menurut Mourinho, selama ini dia tidak mempermasalahkan apakah Ibrahimovic mencetak gol atau tidak.

MU menang 3-1 atas Swansea City dalam laga yang berlangsung di Liberty Stadium. Selain dua gol Ibrahimovic, Paul Pogba ikut menyumbang satu gol bagi The Red Devils.

Ibrahimovic juga mengakhiri masa kemandulannya setelah enam pertandingan tanpa gol bersama MU. Sayang, dalam pertandingan itu striker asal Swedia tersebut diganjar kartu kuning, yang membuatnya absen saat MU berhadapan dengan Arsenal, 19 November 2016 di Old Trafford.

"Dia (Ibrahimovic) pemain yang hebat untuk tim. Baik, dia hari ini mencetak gol, dia tidak melakukannya beberapa laga sebelumnya, tapi itu tidak masalah sama sekali," tutur Mourinho, seperti dilansir Goal.

"Yang jadi masalah adalah striker yang tidak mencetak gol dan tidak melakukan apa-apa. Ada striker yang tidak mencetak gol, tapi melakukan segalanya di lapangan," ucap pelatih asal Portugal itu.



Mourinho menjelaskan, selama periode Ibrahimovic tak mencetak gol, Mourinho tetap senang dengan penampilan mantan penyerang AC Milan tersebut. Kembalinya Ibrahimovic mencetak gol untuk MU membuat Mourinho lebih senang lagi.

Dalam laga kontra Swansea, MU tidak bisa memainkan Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, dan Luke Shaw. Mourinho memilih memainkan Ashley Young, Matteo Darmian, Phil Jones, dan Marco Rojo di lini belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini