Sukses

Now Live Streaming Persiba Vs PSM Makassar di Liputan6.com

Persiba juga akan berada dalam kondisi sulit saat menghadapi PSM karena dua pemain utamanya absen.

Liputan6.com, Balikpapan - PSM Makassar bakal melakoni laga spesial ketika bertandang ke kandang Persiba Balikpapan di Stadion Parikesit dalam lanjutan pekan ke-27 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (5/11/2016). Juku Eja siap membidik tiga poin atas Beruang Madu sebagai kado ulang tahun yang ke-101 bagi PSM.

PSM resmi genap berusia 101 tahun pada 2 November 2016. Klub asal Sulawesi Selatan ini tidak ingin perayaan ulang tahun mereka diwarnai kekalahan dari Persiba.

Beralih ke sisi lain, performa tuan rumah saat ini sedang baik. Pasalnya, Persiba sukses meraih kemenangan 2-1 atas Gresik United di pekan terakhir.

Kendati demikian, Persiba juga akan berada dalam kondisi sulit saat menghadapi PSM karena dua pemain utama, Abdul Rahman dan Antonio Teles absen.

Laga Persiba kontra PSM diperkirakan bakal berjalan menarik. Pertandingan ini juga dapat ditonton secara live streaming di Liputan6.com dengan mengklik link di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.