Sukses

Indonesia Imbang Lawan Myanmar, Abduh: Belum Rezeki

Indonesia hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertemu Myanmar di Thuwuna YTC, Yangon, Jumat (4/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Abduh Lestaluhu kembali mendapat kepercayaan dari Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Pemain PS TNI tersebut tampil sejak menit pertama saat Tim Merah Putih menahan imbang Myanmar 0-0 di Stadion Thuwana YTC, Yangon, Jumat  (4/11/2016).

Ini merupakan kali pertama Abduh tampil sebagai starter bersama tim Merah Putih yang tengah dipersiapkan menghadapi Piala AFF 2016. Sebelumnya, saat bertemu Malaysia di Stadion Manahan Solo, 6 September lalu, Abduh baru masuk menit ke-64. 

"Saya senang saja dengan hasil tadi. Kami tidak kalah dengan Myanmar, sayang beberapa peluang jadi gol, belum rezeki saja" kata Abduh dalam rilis yang diterima Liputan6.com usai pertandingan.

"Kondisi tim usai pertandingan tadi oke. Yang jelas kami harus belajar lagi jelang AFF nanti," ujar Abduh menambahkan.

Pertandingan melawan Myanmar merupakan uji coba ketiga yang dijalani Tim Merah Putih jelang Piala AFF 2016. Sebelumnya Timnas Indonesia sempat mengalahkan Malaysia 3-0 di Stadion Manahan Solo (6/9/2016) dan imbang 2-2 lawan Vietnam di Maguwoharjo, Sleman (9/10/2016). Selanjutnya Indonesia kembali menjajal Vietnam di Hanoi pada 8 November mendatang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.