Sukses

Persija Jakarta Kembali ke Solo

Sebelumnya, Persija sempat menggunakan Stadion Gajayana Malang sebagai kandang.

Liputan6.com, Solo - Persija Jakarta kembali ke Solo. Tim Macan Kemayoran memutuskan untuk kembali menggunakan Stadion Manahan, Solo, sebagai kandang mereka di ajang ‎Indonesia Soccer Championship by IM3 Ooredoo. Minggu (30/10/2016) di stadion berkapasitas sekitar 35 ribu penonton itu, Persija akan menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC), pukul 18.30 WIB.

Ketua panitia lokal Solo, Hery Gogor Isranto, menyebut kedua tim telah tiba di Solo, Kamis (27/10/2016). "Pusamania Borneo FC menginap di Hotel Lampion, sedangkan Persija menginap di Hotel Riyadi Palace," ujar Gogor.

Seperti biasa, kata Gogor, sebelum tarung di hari Minggu, kedua tim akan menggelar latihan terlebih dahulu. Persija akan berlatih di lapangan Stadion Sriwedari Solo pada Jumat sore. "Sementara untuk Borneo FC, kami masih menunggu informasi," ujarnya.

Seperti diketahui, pekan lalu, Persija sempat menggunakan Stadion Gajayana, Malang sebagai kandang mereka. Menariknya, ketika itu mereka menjamu tim setempat, Arema Cronus. Persija pun kalah 1-4.

Di Solo sendiri, terakhir Persija menggunakan Stadion Manahan, awal Oktober lalu. Ketika itu, menjamu Barito Putera, Persija menang 3-2. Tiga gol Persija dicetak Hon Son Hak, Bambang Pamungkas, dan Grew Nwokolo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.