Sukses

Fans MU Bikin Mourinho Takjub

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengaku tidak pernah memiliki suporter seperti suporter MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menelan kekalahan memalukan pada pekan kesembilan Liga Inggris. Klub berjuluk Setan Merah itu kalah 0-4 dari Chelsea di Stamford Bridge, akhir pekan lalu.

Kekalahan itu tentu membuat fans MU tentu sangat kecewa. Namun, hasil itu tidak membuat kecintaan mereka terhadap MU jadi berkurang. Mereka terus memberikan dukungan, seperti saat MU melawan Manchester City di Old Trafford dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB.

Dukungan itu membuat Manajer MU Jose Mourinho takjub. Mourinho yang pernah melatih Chelsea Real Madrid, dan Inter Milan, mengaku tidak pernah memiliki suporter seperti suporter MU.

"Ini adalah kekalahan besar (melawan Chelsea), klub kami tidak pantas menerimanya. Jelas ketika saya di klub, hatiku milik fans," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Tetapi, kenyataannya adalah saya tidak pernah memiliki suporter seperti ini. Kami kalah 4-0 dan mereka tetap mendukung."

"Hari ini stadion penuh - tidak penuh dengan suporter, penuh dukungan nyata - dan sepertinya cinta yang suporter miliki untuk klub lebih besar dari hasil buruk, lebih besar dari tiga musim yang buruk," ucap Mourinho lagi.

Mourinho dan skuatnya pun membalas cinta suporter MU dengan kemenangan 1-0 atas City. Gol MU dicetak Juan Mata. Di perempat final Piala Liga, MU akan menghadapi West Ham United yang menyingkirkan Chelsea dengan skro 2-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini