Sukses

Top 3 Bola: Liverpool ke Perempat Final Piala Liga

Liverpool lolos ke perempat final Piala Liga usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1.

Liputan6.com, Liverpool - Hasil pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris mendapat perhatian besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Kamis (26/10/2016) pagi WIB. Laga Liverpool kontra Tottenham Hotspur adalah laga yang cukup ditunggu-tunggu.

Sama-sama memainkan pemain muda, Liverpool akhirnya berhak atas tiket ke perempat final Piala Liga. The Reds menang 2-1 atas Spurs berkat dua gol dari Daniel Sturiddge.

Selain artikel mengenai hasil laga Piala Liga, ada dua berita lain yang mendapat banyak atensi dari pembaca. Berikut Top 3 Berita Bola.

1. Hasil Lengkap Piala Liga Inggris Dinihari Tadi

Babak 16 besar Piala Liga Inggris digelar pada Rabu (26/10/2016) dinihari WIB. Laga Liverpool kontra Tottenham Hotspur menjadi big match yang cukup ditunggu-tunggu.

Hasilnya, Liverpool sukses bungkam Spurs dengan skor 2-1. Kemenangan ini memberikan kepercayaan diri yang tinggi bagi manajer Liverpool Jurgen Klopp. Maklum, kini dia punya cadangan yang bisa diandalkan untuk laga-laga lainnya. Baca selengkapnya di sini.

2. Bobotoh Bikin Samsul Arif Betah Bela Persib

Sejak bergabung dengan Persib Bandung delapan bulan lalu, Samsul Arif mengaku betah. Ia masih belum bisa menghilangkan kekaguman atas fanatisme yang ditunjukan bobotoh, sebutan pendukung Persib.

Menurut Samsul, bobotoh salah satu suporter terbesar di Indonesia. Ia mengatakan, dukungan yang diberikan bobotoh tidak hanya dari tribun stadion, tapi juga ketika berada di luar lapangan.

"Kalau di Bandung, atmosfer bobotohnya itu yang nggak bisa dilupakan. Di mana pun berada, mereka tahu kita dan memberikan dukungan. Berbeda dengan tempat lain. Mungkin bisa dibilang, Bandung itu Persib, Persib ya Bandung," kata Samsul. Baca selengkapnya di sini. 

3. Alfred Riedl Akan Coret Tiga Pemain Timnas

Total 26 pemain Timnas Indonesia yang ikut Training Camp (TC) di Yogyakarta sudah kembali ke klubnya masing masing. Selama lima hari TC di Yogyakarta, Boaz Salossa dan kawan-kawan digembleng fisik dan materi taktikal oleh pelatih Alfred Riedl.

Usai TC ini, Riedl akan mengambil keputusan yang sulit. Dia harus mencoret tiga pemain yang selama lima hari berlatih bersamanya. Padahal, menurut Riedl, tiga pemain yang dicoret juga memiliki kualitas yang mumpuni.

"Pemain yang akan dicoret tetap akan stand by list. Ini keputusan sulit. Mereka sama bagusnya dengan lain tapi ini bagian dari pekerjaan," ujar Riedl. Baca selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini