Sukses

Milan Janji Takkan Jual Donnarumma

Juventus berniat menjadikan Donnarumma sebagai pengganti Gianluigi Buffon.

Liputan6.com, Milan- CEO AC Milan Adriano Galliani menjamin pihaknya tidak akan menjual kiper berbakat Gianluigi Donnarumma dalam beberapa tahun ke depan. Milan bakal berusaha sekuat tenaga mempertahankan Donnarumma.

Pemain 17 tahun itu saat ini merupakan salah satu pemain muda paling berbakat di Italia. Donnarumma tampil gemilang bersama Milan. Dia mampu merebut posisi kiper utama sejak debut di tim senior Milan musim lalu.

Performa Donnarumma semakin ciamik akhir-akhir ini. Dia menjadi salah satu pahlawan keberhasilan Milan menempati posisi tiga klasemen Serie A dengan tak terkalahkan di enam laga terakhir.

Donnarumma melakukan banyak penyelamatan gemilang sehingga Milan bisa menang 1-0 atas Juventus pada laga Serie A akhir pekan kemarin.

Kehebatan Donnarumma membuat fans Milan khawatir. Sebab klub-klub besar Eropa mulai melirik Donnarumma. Salah satu yang paling serius mengejar Donnarumma adalah Juventus.

Juventus berniat menjadikan Donnarumma sebagai pengganti Gianluigi Buffon yang tidak lama lagi akan pensiun.

Galliani menyadari kecemasan fans. Kepada Tiki Taka, pria plontos itu memberikan jaminan Donnarumma tidak akan pindah ke Juventus dalam waktu dekat. Donnarumma cuma akan jadi penerus Buffon di timnas Italia.

"Saya pikir dia akan menjadi pewaris Buffon di tim nasional Italia, meskipun Buffon masih kiper yang hebat. Saya berharap dan saya yakin Donnarumma akan menjadi pemain Milan selama bertahun-tahun yang akan datang," tutur Galliani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini