Sukses

Siap-Siap, NBA 2016 / 2017 Dimulai Besok

Cavaliers akan menghadapi New York Knicks pada laga perdana.

Liputan6.com, Cleveland- Setelah libur selama hampir lima bulan, persaingan di kompetisi bola basket terbesar di dunia, NBA, kembali akan bergulir mulai 25 Oktober atau 26 Oktober pagi WIB. Juara bertahan Cleveland Cavaliers akan membuka musim 2016/2017 dengan menghadapi New York Knicks.

Laga perdana Cavaliers di musim 2016/2017 dimainkan di Quicken Loans Arena. Sesuai tradisi, LeBron James dan kawan-kawan akan menerima cincin juara NBA musim sebelumnya di laga perdana musim baru.

Bukan perkara mudah bagi Cavaliers untuk mengalahkan Knicks. Tim tamu melakukan perubahan signifikan. Mereka mendatangkan Derrick Rose, Brandon Jennings, Joakim Noah dan Courtney Lee.

Total ada tiga pertandingan di hari pertama NBA musim 2016/2017. Dua laga lainnya mempertemukan finalis musim lalu Golden State Warriors dengan San Antonio Spurs serta Utah Jazz kontra Portland Trailblazer.

Penampilan perdana Warriors di NBA 2016/2017 paling ditunggu pecinta basket. Pasalnya Warriors kini memiliki tim super. Mereka menggaet Kevin Durant musim panas lalu. Berarti Warriors memiliki empat pemain All-Star. Sebelum Durant, mereka sudah punya Stephen Curry, Klay Thompson dan Dreymond Green.

Jadwal NBA hari pertama:

Knicks vs Cavaliers
Jazz vs Trailblazers
Spurs vs Warriors

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini