Sukses

Bek PSG Bikin Juventus Gigit Jari

Kontrak Silva akan habis akhir musim nanti.

Liputan6.com, Paris - Thiago Silva akhirnya angkat bicara terkait rumor ketertarikan Juventus. Ternyata bek PSG itu sama sekali tidak berminat untuk kembali ke Italia dan bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Kontrak Silva akan habis akhir musim nanti. Proses negosiasi perpanjangan kontrak antara bek asal Brasil itu dengan PSG juga tidak kunjung menemui kata sepakat.

Tak heran Juventus terus memantau situasi pemain berusia bek berusia 32 tahun tersebut. Apalagi Thiago tidak asing dengan Liga Italia karena pernah membela AC Milan selama tiga tahun.

"Masa depan? Saya telah putuskan untuk bertahan di PSG. Klub dan saya telah bernegosiasi soal kontrak baru sejak musim lalu. Namun entah kenapa diskusi  itu berhenti," kata Thiago seperti dilansir Football Italia.

"Saya akan segera berbicara dengan Presiden PSG untuk menyelesaikan negosiasi. Yang jelas saya ingin bertahan dan memperbarui kontrak di PSG," ucap Thiago.

Thiago membela PSG sejak tahun 2012. Di sana ia sukses menyumbangkan 13 gelar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia