Sukses

Chelsea Vs MU: Rooney Absen

Wayne Rooney dikabarkan mengalami cedera otot dalam latihan sehingga absen memperkuat Manchester United (MU) melawan Chelsea, Minggu malam.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghabiskan tiga pertandingan di bangku cadangan, Wayne Rooney akhirnya kembali ke starting XI saat Manchester United (MU) mengalahkan Fenerbahce pada lanjutan Liga Europa 1-4 di Old Trafford pada Jumat (21/10/2016) lalu.

Namun, Rooney kembali harus terlempar dari skuat utama MU saat menghadapi Chelsea pada pekan kesembilan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016) malam WIB. Bahkan, nama Rooney kemungkinan juga tak ada dalam daftar pemain cadangan MU.

Sky Sports melaporkan jika kapten MU tersebut mengalami cedera otot dalam latihan. Bahkan, Rooney tidak ikut dengan skuat MU ke London Barat saat mereka berangkat dengan kereta api pada Sabtu (22/10/2016) kemarin.

Dengan absennya Rooney, Manajer MU Jose Mourinho kembali akan memainkan Zlatan Ibrahimovic sebagai striker tunggal. Pemain asal Swedia itu kembali diberi kesempatan buat menunjukkan kebolehannya mencetak gol, yang dalam beberapa pertandingan terakhir justru meredup.

Untuk mendukung Ibrahimovic, Mourinho kemungkinan besar akan memainkan Marcus Rashford. Pemain 18 tahun itu bakal ditemani Anthony Martial dan Juan Mata atau Jesse Lingard di lini tengah.

MU saat ini menempati peringkat tujuh klasemen dengan poin 14. Klub berjuluk Setan Merah itu hanya terpaut dua poin dari Chelsea yang berada di peringkat kelima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.