Sukses

Libur Balapan, Marquez Sibuk Nonton Barcelona

Saking sukanya dengan Barcelona, Marc Marquez pernah menjajal rumpur Camp Nou pada 2013.

Liputan6.com, Jakarta Marc Marquez tidak selalu menghabiskan akhir pekannya di arena balap MotoGP. Setiap ada waktu luang, juara dunia MotoGP 2016 selalu menghabiskan sebagian waktunya dengan beristirahat.

Marquez mengaku sering menghabiskan waktunya bersama keluarga maupun teman dekatnya. "Kami selalu bepergian ke seluruh dunia, jadi ketika Anda berada di dalam rumah Anda hanya ingin beristirahat dan mengisi ulang baterai," ucap pembalap Repsol Honda itu seperti dilansir situs MotoGP, Kamis (20/10).

"Saya suka menghabiskan waktu bersama keluarga sambil bercerita di sofa atau menonton balap MXGP. Sore harinya biasanya kami menonton pertandingan sepak bola, pasti salah satunya adalah Barcelona," ucap Marquez menambahkan.

Bahkan, pria kelahiran Cervera, Spanyol, 17 Februari 1993, itu suka mencuri kesempatan untuk bermain sepak bola bersama teman-temannya yang juga mengagumi Los Blaugrana. Saking sukanya dengan Barcelona, pembalap berjuluk The Baby Alien ini pernah menjajal rumput Camp Nou pada 2013.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Tampil Baik di Phillip Island

Saat ini, Marquez sudah berada di Melbourne untuk mengikuti MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, akhir pekan ini. Walau sudah mengunci gelar juara ketiga di kelas utama, dia mengaku akan menampilkan performa terbaiknya di sisa balapan musim ini.

Setelah menyelesaikan balapan di Australia, Marquez beserta tim Honda akan mengunjungi Indonesia untuk mempromosikan motor baru keluaran pabrikan Jepang tersebut yang rencananya dilakukan pada Selasa (25/10).

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini