Sukses

Top 3 Bola: Marquez Juara Dunia MotoGP hingga Psywar Mourinho

Berita soal keberhasilan Marquez dan psywar Mourinho jadi yang paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Marc Marquez resmi merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2016 usai menang di sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (16/10/2016). Berita ini pun jadi berita yang laris dibaca di kanal bola Liputan6.com.

Marquez yang membela Repsol Honda ini juara dunia dengan total poin 273. Dengan balapan musim 2016 yang hanya menyisakan tiga seri lagi, mustahil bagi Valentino Rossi, yang ada di peringkat kedua dengan 196 poin, untuk menyusul Marquez.

Gelar ini merupakan gelar juara dunia yang ketiga bagi pembalap asal Spanyol tersebut. Marquez pertama kali meraih gelar juara dunia pada 2013, juga dengan Repsol Honda.

Berita Marquez ini masuk ke dalam Top 3 berita di kanal bola Liputan6.com. Berikut berita Top 3 selengkapnya.

1. 6 Pemain Buangan Ini Menjelma Jadi Superstar di Klub Baru

Kiper asal Amerika Serikat, Tim Howard, punya kenangan buruk saat masih memperkuat Manchester United pada 2003 hingga 2006. Dia sering kena semprot manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson.

Makian Ferguson yang paling diingat Howard ketika MU melawan Arsenal di Millennium Stadium Community Shield 2003. Ketika itu gawang Setan Merah (sebutan MU) kebobolan pada menit ke-20 melalai eksekusi tendangan bebas Thierry Henry.

Selengkapnya, di sini.

2. Mourinho: Lawan Liverpool Biasa Saja

Jose Mourinho mulai melepaskan perang urat syaraf jelang Manchester United (MU) bertandang ke Liverpool pada Selasa (18/10/2016) dini hari WIB. Dia menilai laga melawan Liverpool hanya rutinitas belaka melawan tim besar.

Dia enggan menyebut laga nanti sebagai laga spesial. Soalnya, kata Mourinho, dia sudah sering menjalani laga besar di beberapa klub yang pernah dibesutnya.

Selengkapnya, cek di sini.

rtugal, Jose Mourinho. (AFP/Adrian Dennis)

3. Rossi dan Lorenzo Terjatuh, Marquez Juara Dunia MotoGP 2016 

Marc Marquez, pembalap Repsol Honda, dinobatkan sebagai juara dunia MotoGP 2016. Hal itu tak lepas dari insiden yang menimpa dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, pada MotoGP Jepang 2016 di Sirkuit Motegi, Minggu (16/10/2016).

Seperti biasa, awal balapan dihiasi start sempurna Jorge Lorenzo. Start dari posisi ketiga, Lorenzo langsung mengambil alih balapan. Posisinya diikuti Marquez dan Rossi yang membuntutinya dengan jarak begitu dekat.

Selengkapnya, cek di sini.

Marc Marquez resmi jadi juara dunia MotoGP, sedangkan Valentino Rossi tampak terjungkal di belakang. (TOSHIFUMI KITAMURA / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini