Sukses

Hadapi MotoGP Jepang, Duo Spanyol Keliling Tokyo

Dua rider asal Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo rileks jelang balapan di sirkuit Twin Ring Motegi, akhir pekan nanti.

Liputan6.com, Tokyo - Dua rider asal Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo rileks jelang balapan di sirkuit Twin Ring Motegi, akhir pekan nanti. Mereka menyempatkan diri keliling Tokyo.

Marquez menjadi pembalap pertama yang tiba di Tokyo. Pembalap Repsol Honda ini mengunjungi area perbelanjaan di pusat kota. Juara dunia MotoGP 2013 dan 2014 ini bermain video game. Game Mario Kart menjadi perhatian Marquez.

Game ini menjadi termasuk dalam jajaran game terlaris pada 2008 untuk kategori game balapan. Bermain video game menjadi salah satu cara Marquez melawan jet lag.

"Kemarin di Tokyo melawan jet lag bermain Mario Kart!," tulis Marquez, di akun twitter.

 

Menghadapi GP Jepang, Marquez sendiri mendapat modal cukup positif. Dia masih merupakan pimpinan klasemen pembalap. Kemenangan di sirkuit legendaris Jepang ini membuat langkah The Baby Alien menjadi juara dunia terbuka lebar.

Musim lalu, pembalap dengan nomor start 93 ini hanya mampu menyentuh garis finis di posisi 4. Marquez terakhir kali naik podium pada 2014 lalu. Dia berhasil merebut peringkat dua. Menghadapi seri ini, Marquez belum pernah merebut podium 1 sejak pindah ke kelas MotoGP pada 2013.

Sedangkan, pembalap Yamaha Factory Racing Team, Jorge Lorenzo memilih menjelajahi Tokyo. Dengan mengenai t-shirt Yamaha, kacamata hitam, dan topi, Lorenzo berhenti di sebuah tempat para turis berbelanja. "Tur Tokyo menjelajahi kota!," singkat Lorenzo, pada twitter (@lorenzo99). (Penulis: David Permana)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini