Sukses

Bintang Chelsea Jawab Rumor Gabung PSG

Willian dilirik PSg untuk musim panas tahun 2017 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Winger Chelsea Willian termasuk salah satu pemain yang diincar klub kaya Prancis, Paris Saint Germain. Kabarnya Willian akan coba diboyong PSG di bursa transfer musim panas 2017.

PSG tertarik memboyong Willian karena Jese Rodriguez dan Hatem Ben Arfa tampil kurang meyakinkan di awal musim ini. Akibatnya PSG gagal merajai Ligue 1.

Ketertarikan PSG ditanggapi dingin oleh Willian. Pemain asal Brasil itu menegaskan masih ingin bertahan di Chelsea. Bahkan Willian mengaku berencana pensiun bersama The Blues.

"Saya membaca mengenai ketertarikan PSG, tapi saya tidak pernah menerima tawaran nyata. Keluarga saya betah di London dan saya benar-benar menyukai Liga Inggris, yang merupakan liga terbaik di dunia menurut saya," tutur Willian kepada France Football.

"Saya masih ingin berkembang dan kami memainkan sepak bola indah. Saya ingin menyelesaikan kontrak saya disini karena semua alasan tersebut. Barangkali saya bahkan akan memperbarui kontrak jika klub ingin saya bertahan," tegas Willian.

Willian sendiri masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga empat tahun ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

Video Terkini