Sukses

Bawa Mobil Mewah, Pemain MU Disemprot Ferguson

Nama Timm memang tidak terlalu dikenal oleh penggemar MU.

Liputan6.com, Manchester - Sikap temperamental Alex Ferguson ternyata benar adanya. Hal ini diungkapkan oleh mantan anak asuhnya, Mads Timm yang pernah memperkuat Manchester United (MU) tahun 2002 hingga 2006.

Nama Timm memang tidak terlalu dikenal oleh penggemar MU. Maklum, pemain asal Denmark itu hanya sekali bertanding bersama tim utama Setan Merah.

Namun bukan berarti Timm luput dari amuk Ferguson. Ironisnya, ia diamuk bukan karena penampilannya di lapangan, melainkan karena membawa mobil mewah.

"Saya punya porsche dan biasanya Ferguson tidak mempedulikan hal tersebut jika kita bermain bagus. Namun tiba-tiba dia marah karena David Beckham sedang turun permainannya dan minta izin naik helikopter ke tempat latihan," ujar Timm seperti dilansir Mirror.

"Dia lalu memanggil saya dan tahu kalau saya naik porsche. Dia langsung menyebut saya idiot," ujarnya menambahkan.

Timm yang pensiun dini karena cedera juga menyebut ia gentar setelah mendapat omelan dari Ferguson. "Setelah itu saya latihan menggunakan taksi untuk beberapa waktu," kata Timm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Alex Ferguson