Sukses

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Tadi Malam 08 Oktober 2016

Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kembali bergulir.

Liputan6.com, Jakarta Pesta gol mewarnai laga kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berlangsung di beberapa tempat tadi malam. Setidaknya, ada empat negara yang sukses mencetak 4 gol. Sedangkan Portugal berjalan sendirian dengan mencetak selusin gol ke gawang Andorra.

Pesta gol diawali oleh tuan rumah Prancis yang telat panas saat melawan Bulgaria. Meski sempat tertinggal terlebih dahulu, Prancis sukses untuk mengakhiri laga dengan kemenangan 4-1.

Apiknya penampilan duo Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan Kevin Grameiro menandai kegarangan Prancis. Griezmann mencetak satu gol dan satu assist. Sedangkan rekannya sukses mengepak dua gol.

Di pertandingan lain, Belanda pun tampil trengginas saat menggulung Belarusia 4-1. Pemain muda, Quincy Promes tampil ciamik dengan mencetak dua gol. Sedangkan dua gol lagi dicetak Devy Klaasen dan V Janssen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Berikut hasil lengkap pertandingan kualifikasi Piala Dunia tadi malam:

Prancis    4 - 1 Bulgaria    

Luksemburg 0 - 1 Swedia    

Belanda    4 - 1 Belarusia    

Hongaria 2 - 3 Swiss    

Latvia     0 - 2 Kepulauan Faroe    

Portugal 6 - 0 Andorra    

Belgia    4 - 0 Bosnia-Herzegovina    

Yunani    2 - 0 Siprus    

Estonia    4 - 0 Gibraltar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.