Sukses

Komentar Ronaldo Usai Cetak 4 Gol di Kualifikasi Piala Dunia

Ronaldo tampil trengginas saat membantu Portugal bantai Andorra 6-0.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo seakan menemukan titik balik saat mencetak 4 gol atau quattrick ke gawang Andorra di kualifikasi Piala Dunia, Sabtu (8/10/2016). Ronaldo membantu Portugal bantai Andorra 6-0 di laga itu.

Disebut titik balik karena Ronaldo sebelumnya mengalami penurunan penampilan. Seperti diketahui, Ronaldo baru mencetak satu gol saja di La Liga.

Sedangkan penampilan di Liga Champions juga masih biasa-biasa saja. Tanpa Ronaldo di laga pertama kualifikasi Piala Dunia, Portugal pun kalah 0-2 dari Swiss.

Lawan Andorra, Ronaldo seakan mendapatkan segalanya. Dalam waktu 4 menit saja, dia sudah cetak 2 gol untuk Portugal.

"Kami tahu gol pertama sangat penting saat melawan tim yang menempatkan 11 pemain di belakang bola," katanya seperti dikutip Goal.com.

Dengan torehan empat gol, Ronaldo kini genap mencetak 65 gol untuk timnas. Ini juga menjadi hattricknya yang ke-48 sepanjang karier.

"Saya tahu saya penting, sama seperti pemain lain. Saya selalu memberikan segalanya untuk timnas. Saya merasa berguna dan senang bisa kembali setelah cedera di Piala Eropa," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.