Sukses

Isco Samakan Anjing Peliharaannya dengan Lionel Messi

Isco menegaskan bahwa anjingnya itu punya kesamaan dengan Messi.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang serang Real Madrid, Francisco Roman Alarcon Suarez atau yang lebih sering dikenal dengan Isco sepertinya bakal membuat kuping penggawa dan fans Barcelona panas.

Pasalnya, pemain berusia 24 tahun tersebut memanggil anjing peliharannya dengan nama Messi, pemain andalan Barcelona sejak 2004. Isco menegaskan bahwa anjingnya itu punya kesamaan dengan Messi.

 

"Saya memanggil anjing saya dengan nama Messi karena Messi merupakan yang terbaik di dunia. Anjing saya juga yang terbaik di dunia," ucap Isco, seperti dikutip dari Goal.

Selain Messi, Isco juga punya dua anjing lagi bernama Junior dan Bubu. Menurutnya, tiga binatang peliharannya itu seorang Madridista.

"Mereka selalu (fans Madrid), termasuk Messi. Sebab, mereka lahir di Madrid," ujar gelandang kelahiran Benalmadena, Spanyol tersebut.

Isco bergabung dengan Los Blancos (sebutan Madrid) sejak 2013. Mantan pemain Malaga itu tercatat sudah mencetaj 22 gol dari 154 penampilan di semua kompetisi bersama Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.