Sukses

Pedro Kembali ke Barcelona

Pedro dipanggil untuk membela Timnas Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Pedro Rodriguez memilih kembali ke Barcelona. Namun, winger Chelsea ini kembali ke Barcelona hanya untuk berkunjung selama dia latihan bersama Timnas Spanyol.

Seperti diketahui, Pedro dipanggil untuk memperkuat Timnas Spanyol untuk menghadapi Italia dan Albania. Dalam kesempatan pulang ke Spanyol itu, pemain berusia 29 tahun tersebut menyempatkan diri mampir ke Camp Nou, markas Barcelona. 



Dia juga mengungkapkan, pada bursa transfer musim panas lalu, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengajaknya pulang membela Barcelona. Tapi, Pedro, yang merupakan produk akademi klub asal Katalan tersebut memilih menetap di Chelsea.

"Saya tidak sabar untuk datang (ke Camp Nou), untuk melihat orang-orang yang saya tinggalkan dan melihat apa yang terjadi sekarang," ucap Pedro, seperti dilansir Goal.

Mengenai masa depan Pedro di Stamford Bridge bersama arsitek anyar The Blue, Antonio Conte, ia mengaku bersemangat.  Menurut dia, Chelsea sekarang berbeda dengan sebelumnya dan rekan-rekan setimnya berusaha memberikan yang terbaik di Liga Primer Inggris.

"Saya menikmati hal yang baru dan pengalaman yang berbeda. Tim dalam performa yang bagus dan bersaing untuk papan atas klasemen dan kami bekerja keras bersama pelatih," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.