Sukses

Van Dijk Bahagia Akhiri Paceklik Gol di Persib

Sejauh ini van Dijk sudah mencetak empat gol bagi Persib.

Liputan6.com, Bandung - Sergio van Dijk sangat senang bisa mencetak gol dalam laga lawan Persiba Balikpapan, akhir pekan lalu. Striker Persib Bandung itu merasa gol itu membangkitkan kepercayaan dirinya.

Van Dijk mencetak gol penyeimbang di awal babak kedua setelah Persiba unggul terlebih dahulu melalui Shohei Matsunaga. Dan Persib akhirnya mengunci kemenangan setelah Vladimir Vujovic mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-84.

"Ada beberapa peluang yang seharusnya saya bisa manfaatkan menjadi gol. Namun itulah sepak bola tidak semuanya masuk," ujar van Dijk seperti dilansir laman resmi klub.

"Yang pasti saya hanya melihat hal-hal yang positif. Saya ingin tim naik di papan klasemen," kata penyerang timnas Indonesia itu menambahkan.

Sejauh ini van Dijk sudah mencetak empat gol di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Sementara Persib sendiri masih tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara.

"Kemenangan atas Persiba sangat penting karena kita kalah dalam dua laga sebelumnya. Mudah-mudahan setelah menang kepercayaan kami naik lagi," kata van Dijk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.