Sukses

Prediksi AS Roma Vs Inter Milan: Ujian Konsisten La Beneamata

Inter penampilannya angin-anginan pada awal musim 2016/2017.

Liputan6.com, Jakarta- Partai big match Liga Italia Serie A bakal mempertemukan AS Roma kontra Inter Milan, Senin (3/10/2016) di Stadion Olimpico, Roma. Sayangnya, baik Inter maupun Roma tidak dalam kondisi terbaiknya.

Kedua tim baru memainkan pertandingan Liga Europa, sehingga hanya punya waktu pemulihan dua hari. Selain itu, sejumlah pemain Roma juga masih dibekap cedera

Thomas Vermaelen, Abdullahi Nura, Mario Rui, dan Antonio Rudiger belum sembuh dari cedera. Sementara performa Inter sendiri masih angin-anginan sejak awal musim ini.

Bermain di depan publik sendiri, Giallorossi jelas membidik tiga poin. Edin Dzeko akan diandalkan untuk menggetarkan jala gawang Samir Handanovic. Stephan El-Shaarawy, Diego Perotti, dan Mohamed Salah, trio yang sewaktu-waktu bisa jadi solusi jika lini depan mandek. Trisula tersebut juga menopang Dzeko sebagai striker tunggal.

Kevin Strootman dan Radja Nainggolan siap bertarung dengan Ivan Perisic, Antonio Candreba, dan Joao Mario untuk memperebutkan lapangan tengah. Mauro Icardi akan menjadi ujung tombak tim besutan Frank de Boer.

Yang menarik, Nerazzurri punya catatan positif kala menyambangi markas Roma. Dari lima pertemuan terakhir di Stadion Olimpico, tiga di antaranya mampu dimenangi Inter Milan.

Akan tetapi, Inter datang dalam kondisi terluka usai takluk 1-3 dari Sparta Praha di Liga Europa. Selain itu, Geoffrey Kondogbia, tidak bisa diturunkan tim tamu karena masalah cedera.

Gary Medel akan dipercaya memutus alur serangan tim asuhan Luciano Spalletti. Sebagai dua tim yang dianggap bisa mematahkan dominasi Juventus musim ini, pertemuan Roma kontra Inter jelas menarik.

Prediksi  Susunan Pemain:
AS Roma (4-2-3-1): Szczesny; Peres, Fazio, Manolas, Florenzi; Strootman, Nainggolan; El Shaarawy, Perotti, Salah; Dzeko.

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Santon, Murillo, Miranda, D'Ambrosio; Gnoukouri, Medel, Mario; Perisic, Icardi, Candreva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.