Sukses

Babak I Leicester Vs Porto: Gawang Casillas Kebobolan

Islam Slimani memberi keunggulan Leicester 1-0 di babak pertama atas FC Porto pada pertandingannya.

Liputan6.com, Leicester - Striker Islam Slimani memberi keunggulan Leicester City 1-0 di babak pertama atas FC Porto pada pertandingan yang digelar Rabu (28/9/2016) dinihari tadi.

Pelatih Claudio Ranieri menurunkan Slimani berduet dengan Jamie Vardy dalam laga yang digelar di King Power Stadium tersebut. Pada 15 menit pertama, satu-satunya peluang tercipta adalah sundulan Slamani.

Pemain asal Aljazair ini memanfaatkan umpan Marc Albrighton dari sisi kiri pertahanan Porto dan sayang, bola masih mengarah tepat ke pelukan Casillas.

Tim tamu kerap membangun serangan dari sisi sayap. Namun The Foxes mampu membuat Porto kesulitan membuka ruang, apa lagi meciptakan peluang.

Akhirnya, gol pembeda datang dari Slimani karena pemain berusia 28 tahun tersebut mencetak pada menit ke-25. Hingga jeda turun minum, tak ada gol lagi yang tercipta.

Susunan pemain Leicester City vs FC Porto:

Leicester XI (4-42): Starting XI: Schmeichel, Hernández, Huth, Morgan (c), Fuchs, Mahrez, Drinkwater, Amartey, Albrighton, Slimani, Vardy. #LeiFcp                                                                                    

Starting XI: Schmeichel, Hernández, Huth, Morgan (c), Fuchs, Mahrez, Drinkwater, Amartey, Albrighton, Slimani, Vardy. #LeiFcp

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.