Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

Tiga liga top Eropa, Liga Premier Inggris, La Liga, dan Serie A telah meyelesaikan match day keenam.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga liga top Eropa, Liga Premier Inggris, La Liga, dan Serie A telah meyelesaikan match day keenam. AS Roma menjadi satu-satunya tim besar yang gagal meraih poin pada Minggu (25/9/2016) malam WIB.

Roma dikalahkan Torino dengan skor mencolok, 3-1 di Stadio Olimpico. Tiga gol kemenangan Torino dicetak Belotti dan Iago Falque (dua gol). Sedangkan gol balasan Roma dicetak Francesco Totti.

Kekalahan itu membuat Roma terlempar dari posisi tiga besar. Saat ini, Roma berada di posisi keempat dengan 10 poin. Sedangkan Torino loncat ke posisi sepuluh dengan raihan delapan poin.

Sementara itu, Inter Milan meraih satu poin kala menjamu Bologna di Stadio Giuseppe Meazza. Nerazzurri (sebutan Inter) bermain imbang 1-1. Pada laga ini, Bologna sempat mencetak gol lebih dahulu melalui Mattia Destro.

Inter pun membalas gol tersebut pada menit ke-37 melalui sepakan Ivan Perisic. Hasil imbang ini membuat Inter berada di posisi ketiga dengan 11 poin. Mereka berhasil menggusur AS Roma.

Rival sekota Inter, AC Milan juga meraih hasil imbang. Milan bermain imbang tanpa gol melawan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil La Liga

Pada pentas La Liga, Valencia mencuri tiga angka di Estadio Municipal de Butarque, kandang Leganes. Kelelawar Hitam (julukan Valencia) menang 2-1.

Leganes sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-21 berkat gol Alexander Szymanowski. Namun Valencia berhasil mencetak dua gol balasan melalui Luis Nani dan Mario Suarez.

Kemenangan ini membuat Valencia terlepas dari zona degradasi. Kelelawar Hitam berada di posisi ke-14 dengan raihan enam poin. Sedangkan Leganes berada di urutan ke-11 dengan koleksi tujuh poin.

Berpindah ke Estadio Vicente Calderon, Atletico Madrid menang 1-0 atas Deportivo La Coruna berkat gol yang dicetak pemain bintangnya, Antonine Griezmann.

Hasil ini membuat Atletico semakin dekat dengan Barcelona dan Real Madrid di papan klasemen La Liga. Atletico Madrid berada di posisi ketiga dengan 12 poin, tertinggal satu angka dari Barcelona. Tim besutan Diego Simeone itu hanya terpaut dua poin dari Real Madrid yang memuncaki papan klasemen.

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Lainnya

Liga Inggris
West Ham United 0-3 Southampton

Liga Italia
Torino 3-1 AS Roma
Genoa 1-1 Pescara
Inter Milan 1-1 Bologna
Lazio 2-0 Empoli
Sasuolo 1-0 Udinese
Fiorentina 0-0 AC Milan

Liga Spanyol
Leganes 1-2 Valencia
Atletico Madrid 1-0 Deportivo La Coruna
Villarreal 3-1 Osasuna
Espanyol 0-2 Celta Vigo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini